// Unknown // On-Rabu, 27 Januari 2016



              Mumpung ada kesempatan buat blogger,Saya ingin merekomendasikan Anime yang sudah saya tonton dan Anime yang cuma hanya sekedar mendengar rumor.Walaupun ngacak genrenya tapi kalo sekedar baru tau Anime, List anime saya ini memang wajib di tonton:v

              Sebelum saya kasih tau, Masih banyak orang yang bertanya-tanya tengtang Anime.Apasih Anime?Bukannya tontonan buat anak kecil ya? Nah disini selain saya merekomendasikan Anime saya juga akan membahas apa dibalik Anime itu sendiri.

               Anime (アニメ) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang.
Kata anime tampil dalam bentuk tulisan dalam tiga karakter katakana a, ni, me (アニメ) yang merupakan bahasa serapan dari bahasa Inggris "Animation" dan diucapkan sebagai "Anime-shon".Sumber Wikipedia

                 Langsung saja tanpa basa-basi saya kasih Anime tontonan saya sendiri
  1. SWORD ART ONLINE

               


             Pada tahun 2022, permainan Virtual Reality Massively Multiplayer Role-Playing online (VRMMORPG), Sword Art Online (SAO), diluncurkan. Dengan Nerve Gear, helm virtual reality yang merangsang panca indera pengguna melalui otak mereka, pemain dapat merasakan dan mengontrol karakter dalam game mereka dengan pikiran mereka.

     Pada tanggal 6 November 2022 semua pemain log in untuk pertama kalinya, dan kemudian menemukan bahwa mereka tidak dapat log out. Mereka kemudian diberitahu oleh Kayaba Akihiko, pencipta SAO, bahwa jika mereka ingin bebas, mereka harus mencapai lantai 100 menara permainan dan mengalahkan bos terakhir. Namun, jika avatar mereka meninggal dalam game, tubuh mereka juga mati di dunia nyata. Cerita berikut Kirito, pemain terampil yang bertekad untuk mengalahkan permainan. Karena permainan berlangsung selama dua tahun, Kirito akhirnya berteman dengan pemain wanita bernama Asuna dan akhirnya ia jatuh cinta. Setelah duo tersebut menemukan identitas avatar Kayaba di SAO, mereka menghadapi dan mengalahkan dia, membebaskan diri mereka sendiri dan pemain lain dari permainan.

Tipe : TV Series
Total Episode : 25 Episode
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance, Shounen
Rating : 8.10

     2.  CODE GEAS



2017, 7 tahun setelah perang, Area 11. Tahun 2010, Jepang telah dikuasai oleh Britannia. Britannia telah menginvasi hampir seluruh dunia dengan menggunakan teknologi yang bernama Knightmare Frame. Akhirnya, para warga Jepang kehilangan hak, harga diri, kebebasan, bahkan nama mereka. Semua warga Jepang tidak boleh memakai nama Jepang. Oleh Britannia, orang Jepang disebut Eleven, dan Jepang dinamakan Area 11. Lelouch Lamperouge tampaknya adalah seorang pemuda biasa, namun ia sesungguhnya adalah Pangeran Britannia yang dibuang oleh sang ayah setelah kematian ibunya, Marianne vi Britannia. Lelouch akhirnya hidup berdua bersama sang adik, Nunally yang menjadi buta dan lumpuh setelah menyaksikan kematian sang ibu. Dipenuhi niat balas dendam pada sang ayah, Lelouch bersumpah di depan sahabatnya, Suzaku Kururugi bahwa ia akan menghancurkan Britannia dengan tangannya sendiri. Lelouch akhirnya bertemu dengan gadis misterius bernama C.C (Tsi-tsu) yang memberikan kekuatan misterius bernama “Geass Power of the King”.

Tipe : TV
Total Episode : 25
Genre : Action,Mecha,Military,School,Sci-fi,Super power
Rating : 8.8
           
     3. MAGI


Kisah ini adalah tentang aliran nasib dan pertempuran untuk menjaga dunia di jalan yang benar. Aladdin adalah seorang anak yang telah berangkat untuk menjelajahi dunia setelah terperangkap di sebuah ruangan untuk sebagian besar hidupnya.
Temannya terbaik adalah seruling dengan Jin di dalamnya bernama Ugo. Tak lama kemudian, Aladdin menemukan dia adalah orang Majus, seorang penyihir yang memilih raja, dan ia dilahirkan untuk memilih raja yang akan mengikuti jalan yang benar, berjuang melawan orang-orang yang ingin menghancurkan nasib. Ikuti petualangannya saat ia bertemu orang lain dari 1001 Arabian Nights, seperti Ali Baba dan Sinbad, dan perkelahian untuk menjaga keseimbangan dunia 


Tipe : TV
Total Episode : 25
Genre :  Action, Adventure, Fantasy, Shounen
Rating : 8.2

     4. NO GAME NO LIFE


Kisah No Game No Life berpusat pada Sora dan Shiro, kakak beradik yang memiliki reputasi hebat sebagai  NEET (Not In Education, Employment or Training) hikikomori (shut-in) gamers yang telah melegenda di seluruh Internet. Kedua gamers ini bahkan mengganggap kehidupan dunia nyata sebagai suatu game yang buruk. Suatu hari, mereka dipanggil oleh seorang anak bernama “Tet” yang memberikan sebuah dunia altrenatif lain. Di sana, Tet melarang perang dan menyatakan bahwa dunia itu menjadi sebuah dunia di mana “semuanya diputuskan oleh permaian”-bahkan perbatasan negara ditentukan oleh game. Umat manusia telah dipojokkan kembali ke satu kota yang tersisa oleh ras-ras lain. Apakah Sora dan Shiro, kakak dan adik itu mampu menjadi “penyelamat Umat Manusia” di dunia alternatif ini? ”

Tipe : Tv 
Total Episode : 12
Genre :Adventure,Comedy,Ecchi,Fantasy,Game,Supernatural 
 Rating : 8.55

      5. TOKYO GHOUL

  • Di Jepang, makhluk aneh yang memakan manusia, mereka disebut “Ghoul”. Seorang mahasiswa, Kaneki, menjalani kehidupan normal dan telah jatuh cinta dengan seorang gadis.
    Tapi, setelah kencan pertama mereka ternyata gadis itu adalah seorang Ghoul. dia pun benar-benar trauma, dan entah bagaimana dia bisa selamat dari Ghoul yang tiba-tiba mati dengan sendirinya. Apa yang akan terjadi saat para dokter menanamkan beberapa organ padanya, agar dia bisa bertahan hidup.?
Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jul 4, 2014 to Sep 19, 2014
Producers: Studio Pierrot, FUNimation
EntertainmentL, Marvelous AQL
Genres: Action, Mystery, Drama, Horror, Supernatural, Psychological.
Duration: 24 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)
Score: 8.011 (scored by 64282 users).
 Segini dulu yang bisa Saya kasih 5 Rekomendasi,Selanjutnya pasti banyak Babaaayy.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments